Pelatih AC Milan, Lenardo meyakini bahwa pasukannya akan mampu meraih kemenangan atas Manchester United dalam laga 2nd leg 16 besar Liga Champions Rabu (10 Maret) nanti.

Performa apik Milan saat bermain imbang tanpa gol dengan Roma di Olimpico, menimbulkan keyakinan tinggi pelatih Leonardo untuk bisa tampil lebih bagus di Old Trafford.

Milan butuh kemenangan dengan selisih dua gol di kandang Manchester United tengah pekan ini untuk bisa lolos ke perempat-final Liga Champions. Merujuk penampilan di kandang Roma dinihari tadi, Leonardo tak melihat alasan mengapa timnya tidak bisa menang di kandang United.

“Saya punya banyak keyakinan pada skuad ini, pemain ini. Kami sangat percaya kami bisa melakukannya,” ungkap Leonardo kepada televisi Sky.

“Sepakbola memberikan kami kesempatan besar. Akan menjadi hal yang luar biasa pergi ke Old Trafford dengan kewajiban menang, dengan cara tertentu.”

“Maksud saya bukan hanya kemenangan 2-0. Maksud saya adalah kemenangan, pergi ke sana untuk mencetak gol dan bermain melawan tim Manchester yang memiliki gaya mereka sendiri.”

“Kami harus bermain dengan cara yang kami tahu, berusaha mencetak gol dan itu adalah peluang yang luar biasa,” tandasnya.

Referensi:

http://goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2010/03/07/1821439/leonardo-optimistis-bisa-menang