Sekuel ketiga dari film Toy Story bakal segera keluar 18 Juni nanti. Ssebelum menonton filmnya, liat dulu sinopsis + trailer film Toy Story 3 : No toy gets left behind biar makin gak sabaran pengen nonton. Hehe. Film animasi produksi Disney Pixar ini antara lain didukung oleh Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, dll. Disutradarai oleh Lee Unkrich yang juga mengurus Toy Story 2 & Finding Nemo.. ^^

Sinopsis/resensi singkat Toy Story 3 :

Andy akan masuk kuliah sehingga mainannya, termasuk Woody (Tom Hanks) dan Buzz (Tim Allen), akan diletakkan di loteng. Sebelum mereka bisa diletakkan di loteng, mereka tanpa sengaja dibuang dan diambil oleh tukang sampah.

Woddy dan teman-teman kemudian sampai ke sebuah pusat penitipan anak, disana lalu mereka harus mencoba bertahan hidup dari bermain-main. Lalu kecerobohan dari anak-anak pra-sekolah membuat Woody berpisah dengan teman-temannya.

Woody berusaha untuk menyelamatkan teman-temannya dan menemukan diri mereka di rumah baru, tetapi problem muncul karena Buzz tiba-tiba rusak sewaktu berusaha melarikan diri. Woddy mencoba untuk me-reset Buzz, tetapi akhirnya malah membuat dia kembali ke versi spanyol.