Novel “The Jilbab Code” berkisah tentang petualangan religius tentang pemecahan code-code sandi jilbab. Fana dan Marina dipertemukan dalam proyek pemecahan sandi wasiat, yang dipenuhi simbol-simbol Jilbab. Tak diduga, ternyata mereka berhasil memecahkan sandi-sandi awal, selanjutnya petunjuk sandi tersebut mengharuskan mereka mengumpulkan 6 coin JIlbab, yang coin-coinnya tersebut di penjuru wilayah Indonesia. Ini adalah awal petualangan seru, dan menegangkan yang mewarnai lika-liku perjuangan mereka dalam memecahkan “Sandi Jilbab”.
Novel ini diceritakan dengan gaya bercerita yang seru dan menggelitik dengan model alur cerita yang tidak biasa. Menginspirasi Anda yang ingin mendalami makna Jilbab dalam perspektif yang berbeda tapi tetap menghibur, lucu, dan mencerahkan.
Selain petualangan, novel ini juga menyajikan kisah cinta dua anak manusia. Seperti saat Fana ditinggalkan Marina, di Bandara untuk traveling keliling dunia. Ia menitipkan secarik kertas yang berisi curahan hatinya.
Terbanglah sejauh kamu inginkan, seperti burung di angkasa. Sebab kamu adalah burung yang paling indah. Yang pernah hinggap didalam sarang ranting hatiku. Suatu saat sarang yang kesepian ini, amat sangat merindukan kehadiran burung itu lagi.

sumber:

http://id.shvoong.com/books/novel-novella/2036978-jilbab-code/